Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble

- Writer

Selasa, 10 Desember 2024 - 11:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

IMG 20241210 WA0005 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Masyarakat Kecewa dengan PDAM Kec. Ujan Mas

 

SUARA UTAMA, Muara Enim– Warga Desa Pinang Belarik , Fredi kaget dan berang lantaran tagihan pembayaran air PDAM bulanannya terdouble, (10/12/2024).

Ketika di sambangi awak media Fredi mengatakan bahwa merasa sangat kecewa dengan pihak PDAM Kecamatan Ujan Mas, dikarenakan pembayaran bisa terdouble. Padahal sudah melakukan pembayaran pada tanggal 28 November 2024, namun ketika orang tuanya mau bayar bulan 12,pihak PDAM meminta bayar 3 bulan.

ADVERTISEMENT

IMG 20240411 WA00381 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

IMG 20241210 WA0006 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Masyarakat merasa kecewa dengan PDAM Kec.Ujan Mas

“Saya merasa sangat kecewa dengan pihak PDAM Cabang ujan mas, dikarenakan kami ketika melakukan pembayaran bisa terdouble. Padahal padahal sudah melakukan pembayaran tgl 28 November 2024. Tapi ketika orang tuanya mau bayar bulan 12 tahun 2024, pihak PDAM meminta bayar 3 bulan”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Esensi Evaluasi Dalam Filsafat Pendidikan 1slam

Ia menambahkan Fredi kecewa dengan adanya denda yg tidak jelas dan sangat merugikan karena dalam kwitansi resmi tidak ada tulisan dendanya. Dan lebih parahnya ketika pembayar diminta bayar denda, kadang mau pembayaran online masih ada pembayaran yang belum dibayar, di tahun 2005. Padahal ditahun itu kita belum memasang PDAM.

Fredi berharap pihak PDAM Kecamatan Ujan Mas segera membenahi pelayanan. Kondisi ini diakui jelas merugikan dirinya selaku konsumen.

“Saya harap PDAM segera atasi masalah ini. Apakah ada kelalaian atau sebab lainnya. Saya sebagai konsumen juga ndak tahu. Pihak PDAM lah yang lebih tahu,” tegasnya.

 

Penulis : Hatake

Editor : Hatake

Sumber Berita : Masyarakat Desa Pinang Belarik

Berita Terkait

Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu di Gulung Satresnarkoba Polres Merangin 
Inspektorat kabupaten Probolinggo Mendapat Apresiasi,  dugaan kurang nya volume proyek TPT di Desa Banyuanyar Lor. 
Sejumlah Murid di SMAN 3 Merangin Mengaku Mendapat Perlakuan Kurang Baik di Sekolah 
GSG Yusuf Jaiz Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Tanggamus Tegaskan Komitmen Pembangunan
Ditipu Oleh Temannya Sendiri, Pemilik Salon Kecantikan di Surabaya Lapor Polisi
Bunga : Keindahan dan Makna di Balik Kelopaknya
Integritas Akademik Disertasi Bahlil Lahadalia
Seputar Ifan Seventeen Dirut PFN
Berita ini 146 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 20 Maret 2025 - 12:22 WIB

Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu di Gulung Satresnarkoba Polres Merangin 

Kamis, 20 Maret 2025 - 10:27 WIB

Inspektorat kabupaten Probolinggo Mendapat Apresiasi,  dugaan kurang nya volume proyek TPT di Desa Banyuanyar Lor. 

Kamis, 20 Maret 2025 - 07:36 WIB

Sejumlah Murid di SMAN 3 Merangin Mengaku Mendapat Perlakuan Kurang Baik di Sekolah 

Rabu, 19 Maret 2025 - 23:00 WIB

GSG Yusuf Jaiz Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Tanggamus Tegaskan Komitmen Pembangunan

Rabu, 19 Maret 2025 - 22:00 WIB

Ditipu Oleh Temannya Sendiri, Pemilik Salon Kecantikan di Surabaya Lapor Polisi

Rabu, 19 Maret 2025 - 15:21 WIB

Integritas Akademik Disertasi Bahlil Lahadalia

Rabu, 19 Maret 2025 - 10:04 WIB

Seputar Ifan Seventeen Dirut PFN

Rabu, 19 Maret 2025 - 09:35 WIB

Raibnya BLT-DD Warga Sukawangi, Keluarga Masriah Tempuh Jalur Hukum: “Kami Butuh Kepastian!”

Berita Terbaru